Cara Mengatasi Masalah Tema blogger "Kami tidak dapat menyimpan template Anda. Template Anda tidak dapat diuraikan...

Template adalah desain yang menentukan bagaimana posting blog Anda akan muncul dan tertata sesuai Template.



tapi ada kalanya saat kita mau pakai tema lain di blogger muncul pesan kayak gini: " Kami tidak dapat menyimpan template Anda. Template Anda tidak dapat diuraikan karena template tidak terbentuk dengan baik. Pastikan semua elemen XML ditutup dengan benar. pesan kesalahan XML: (SyntaxError) : Unexpected token.....".

bagaimana cara mengatasinya?.
ini dia langkah langkah nya. silahkan di coba buat temen2 semua:

Langkah- Langkah untuk mengatasi masalah blogger diatas:

1. Pertama, Setelah Kamu download tadi, extract filenya kemana aja "Sesuka Hatimu".
2. Setelah itu carilah file yang berekstansi  .xml (Templatenya).


3. Kemudian Klik Kanan pada file tersebut, carilah Open With, Gunakan Notepad (klik kanan -> Open With -> Choose Program -> Notepad).



4. Langsung saja CopyPaste semuanya isi Notepad itu dengan cara Ctrl+A -> Ctrl+C.

5. Kemudian, Kembali ke blogger, Buka Edit html Templatenya di Menu di Tema, Lalu klik Edit HTML di bawah preview Temanya.


6. Hapus semua tulisan yang ada dalam kotak tersebut, dan ganti / paste dengan tulisan/code yang telah kalian copy dari notepad tadi. Atau ShortCutnya : Ctrl+A -> Ctrl+V

Demikian, Cara Mengatasi Masalah Tema blogger "Kami tidak dapat menyimpan template Anda. Template Anda tidak dapat diuraikan... Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.
Share on Google Plus

About Crasol

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 comments: